NEWS
DETAILS

Banjarmasin -  PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali mengajak konsumen Honda CBR yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Kalselteng mengikuti CBR Total Control Touring sejauh 191 km dengan rute Martapura – Tanjung. Komunitas Honda CBR Martapura, CBR Reborn menjajal kekuatan dan performa motor super sport bermesin 250 cc ini disempanjang jalan menuju kota Tanjung yang dijuluki kota bersinar.

Rolly, ketua Komunitas CBR Reborn Martapura mengatakan agenda CBR Total Control Touring juga menjadi ajang silaturahmi komunitas CBR di Kalimantan Selatan. “Menuju kota Tanjung kami juga akan bersilaturahmi dengan komunitas CBR Tanjung untuk saling sharing dan menjalin hubungan baik dengan sesama pengguna CBR,” ucapnya. Rolly juga menambahkan komunitasnya bersama Honda tak lupa sealalu menerapkan cara berkendara yang aman terutama saat melakukan touring. “Saat touring kami selalu #Cari_Aman dijalan raya, saat touring tidak lupa menggunakan safety gear dan juga memperhatikan pengguna jalan lain agar tidak menggangu dan membahayakan,” tambahnya.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan CBR Total Control Touring merupakan ajang silaturahmi dan sharing komunitas, juga sebagai bentuk layanan purna jual Honda dengan memfasilitasi komunitas motor Honda dalam berbagai aktivitas positif. “Membina komunitas motor kita yang berada dalam naungan Ikatan Motor Honda Kalselteng merupakan komitmen PT Trio Motor untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bersama Honda, salah satunya melalui CBR Total Control Touring ini,” ucapnya kepada awak media.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK