NEWS
DETAILS

Welcome Back To the News Good People

Banjarbaru – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada komunitas Honda CBR Kalselteng bertempat di Kafe Boogie Banjarbaru, Sabtu (22/9). Acara Kopdar gabungan sesama komunitas Honda CBR Kalselteng yang diadakan 3 kali dalam setahun ini dihadiri komunitas Honda CBR mulai dari komunitas CBR Banjarmasin, CCI Banjarbaru, CCI Kapuas, CBR Reborn Martapura, Cibosis Martapura, Archer Pelaihari, CCI Rantau, hingga CCI Kandangan yang berjumlah sekitar 96 orang. Ide awal hanya mengundang komunitas terdekat banjarmasin , Banjarbaru dan Martapura  saja tetapi menjadi besar karena banyak komunitas rindu sudah lama tidak melakukan kopdargab jadi tercetuslah ide ini.


Acara ini dimulai dari halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan dan dilanjutkan dengan acara rolling city di kota Banjarbaru menuju lokasi Kopdar Gabungan Komunitas CBR yang ketiga di tahun 2018. Pada kesempatan ini PT Trio Motor selaku distributor resmi sepeda motor Honda juga memperkenalkan New Honda CBR 250RR kepada komunitas yang juga adalah konsumen loyal sepeda motor Honda. Berbagai fitur serta warna baru Honda CBR 250RR dipamerkan dan para anggota komunitas yang dating dapat melakukan testride motor super sport besutan Honda tersebut.
Edukasi mengenai keselamatan berkendara juga tidak lupa dilakukan oleh Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Randy Dharmawan. Menggunakan pendekatan yang ringan dan menyenangkan, berbagai muatan mengenai keselamatan berkendara dikemas melalui games berupa kuis interaktif. Berbagai hadiah menarik juga tak lupa disiapkan untuk peserta yang dapat menjawab pertanyaan seputar safety riding dengan benar.
Salah satu anggota komunitas CBR Martapura , Rully mengatakan bahwa melalui kegiatan berbasis komunitas seperti ini kebersamaan serta kekeluargaan komunitas Honda CBR Kalselteng tetap solid. “Menjaga silahturahmi dan kekeluargaan, serta selalu mendapatkan dukungan dari PT Trio Motor menjadi salah satu kunci eksistensi komunitas,” ujarnya. Mimin sempat kaget melihat antusia komunitas CBR kalsel yang datang untuk acara ini, Mimin harap tetap jaga solidaritas, kesatuan dan tetap budayakan Safety riding dilingkungan komunitas.

Proud tobe Honda Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK