NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor menggelar kompetisi keahlian teknik sepeda motor Honda bagi Siswa dan Guru dari 16 SMK/MA binaan Honda di Kalselteng (2-3/5) sebagai ajang unjuk ketangkasan para Siswa dan Guru dalam menangani berbagai tantangan yang sudah disiapkan oleh tim Technical Service Department (TSD) PT Trio Motor. Melalui program Satu Hati Education Program, PT AHM melalui Main Dealer PT Trio Motor menjalankan program CSR dalam bidang pendidikan dengan membina 16 SMK/MA jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor yang tersebar di Kalimantan Selatan dan Tengah dengan memberikan pembinaan dan juga kontes antar sekolah sebagai wadah untuk menambah pengalaman dan pengetahuan baik para Siswa dan juga Guru sebagai tenaga pengajar.

Kontes yang diselenggarakan di Main Dealer Training Center (MDTC) PT Trio Motor ini diikuti oleh 26 orang peserta yang terbagi dari du akelas, yaitu kelas khusus Siswa dan kelas khusus Guru. Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Manager Technical Service Department (TSD) PT Trio Motor Akhmad Fauzi yang memberikan pengarahan dan motivasi kepada para peserta, kemudian para peserta terlebih dahulu menjalani ujian teori mengenai sepeda motor Honda dan dilanjutkan dengan praktik pemecahan masalah pada bahan praktik yang sudah disediakan.

“Kontes ini menuntut para Siswa dan Guru untuk menguasai teori dan praktek dalam memecahkan masalah pada sepeda motor Honda, jadi kami sudah siapkan tes teori dan praktik langsung menangani sepeda motor Honda yang kita biasa sebut praktek meja dan trouble shooting sepeda motor Honda. Hal ini tentunya bertujuan agak para peserta mampu mengatasi masalah secara cepat dan tepat,” ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK