NEWS
DETAILS
Banjarmasin- Manajemen Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalsel dan Kalteng terus rajin turun ke lapangan melakukan edukasi masalah kesehatan bagi anak-anak di Sekolah Dasar.

“Pembagian susu gratis peduli gizi dan kesehatan anak ini dilakukan Trio Motor kemarin pagi di SDN Kelayan Timur 5 Banjarmasin dan mendapat antusias para orang tua dan guru di sana,” kata Corporate Communication Trio Motor, Sauqi Maulana.

Ini bentuk kepedulian manajemen perusahaan terhadap dunia kesehatan anak-anak Banua dan ini akan terus dilakukan oleh Honda di sekolah-sekolah dasar. “Kami menanamkan kepada mereka sejak dini bahwa minum susu itu penting bagi kesehatan dan tumbuh kembang anak ke depannya yang merupakan harapan bangsa,” tambahnya.

Pembagian susu ini kami laksanakan memang di sekolah di pinggiran di mana tingkat perekonomian orang tuanya kurang berkecukupan. “Doakan usaha kami tetap lancar dan semakin sukses kedepannya sehingga akan banyak juga kegiatan sosial yang aka kami laksanakan demi memajukan Banua,” imbuhnya.

Risna, salah seorang guru di SDN Kelayan Timur 5, menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Trio Motor dengan membagikan susu gratis dan susu ini memang sangat dibutuhkan anak-anak untuk tambahan asupan gizi mereka setiap hari.

Pihak sekolah sangat mendukung kegiatan peduli dunia kesehatan dan berharap Trio Motor terus melakukan kegiatan seperti ini ke depannya sehingga sekolah-sekolah yang berada di daerah pinggiran lainnya di Banjarmasin dan kegiatan peduli kesehatan ini bisa juga di contoh oleh perusahaan lain.

Jamian orang tua murid kelas V menuturkan merasa terbantu dengan pemberian susu gratis Honda pagi kemarin kepada siswa karena anaknya jarang minum terkait persoalan keuangan, uang yang didapat hasil ngojek saat ini hanya cukup untuk beli beras dan ikan saja.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK