NEWS
DETAILS

PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menggelar Honda Premium Matic Day. Rangkaian acara virtual ini diselenggarakan dari tanggal 19 hingga 20 Februari 2021, dengan acara-acara menarik untuk pencinta skutik besar. Honda PCX dan Honda ADV menjadi “bintang” pada rangkaian Honda Premium Matic Day kali ini.

Sauqi Maulana selaku Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor memaparkan, Honda Premium matic Day ini sebagai ajang untuk mengenalkan motor Honda matic Premium, khususnya keunggulan dan fitur-fitur canggihnya.

“Honda Premium matic Day ini sengaja kami selenggarakan untuk seluruh warga masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan tengah untuk memperkenalkan atau membagikan informasi mengenai motor matik besar dari Honda. Desainnya yang elegan dan berkelas, termasuk juga mengenai fitur-fitur canggihnya”. Ungkapnya Senin lalu.

Salah satu rangkaian acara yang paling diminati oleh netizen selain pembahasan mengenai Honda PCX dan Honda ADV adalah ngobrol-ngobrol bersama perwakilan komunitas dari kedua motor matik besar tersebut.

Syamsu, mewakili HAI, atau Honda ADV Indonesia chapter Kalimantan Selatan mengungkapkan bahwa selain bisa mengenal lebih jauh mengenai keunggulan skutik besar premium dari Honda, warganet juga bisa mendapatkan informasi mengenai keanggotaan dan kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama komunitas. Salah satu kegiatan positif yang sudah dilakukan beberapa pekan yang lalu adalah penyaluran bantuan sembako kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Dimana bantuan ini dihimpun dari seluruh Komunitas Honda seluruh Indonesia.

“Serunya di Honda Premium Matic Day ini bukan cuman tentang motor Honda ADV atau Honda PCX saja, tapi juga tentang komunitasnya. Kami dari komunitas bisa sharing dan memperkenalkan HAI dan pengalaman serta kegiatan apa saja yang kami lakukan dalam komunitas. Pada bulan Januari lalu kami menyalurkan sembako dari seluruh anggota HAI yang tersebar di seluruh Indonesia kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Semoga warganet semakin suka dengan motornya, dan bisa bergabung di komunitasnya juga”. Ungkapnya setelah usai memberikan sharing secara online.

Warganet bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1,7jt rupiah dengan syarat yang sangat mudah. Cukup dengan tangkapan layar post di Instagram atau Facebook @Sahabat.Triomotor tentang Honda Premium Matic Day dan menunjukkannya ke jaringan dealer Honda terdekat di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK