NEWS
DETAILS

Happy Anniversarry untuk Komunitas HPCI Chpater Banjarmasin Bradd

Bertepatan dengan HUT HPCI Banjarmasin yang ke 1, Team Safety Riding dari Trio Motor diberi kesempatan untuk sosialisasikan Keselamatan berkendara. Mengingat jumlah peserta yang hadir sangat banyak dan tidak hanya dari komunitas yang berasal dari banjarmasin, ada juga yang dari balikpapan, Samarinda bahkan luar pulau yaitu HPCI garut.

dalam kesempatan ini tidak disia - siakan oleh PIC SR Trio Motor Adnan kamal untuk menyapa dan mengingatkan kembali hal-hal yang sering dilupakan saat berkendara, dari pemanasan, pengecekan kendaraan, pemakaian Safety Gear dan kelengkapan surat menyurat. Bersama Polresta Banjarmasin Aiptu Budiono, SH menyampaiakan perintah dari Kapolri tentang tahun keselamatan dengan tema " MIllenial Road Safety Riding ".

Tema dari kepolisian tidak jauh berbeda dengan Tagline Honda #Cari_Aman yang mengarah kepada kaum millenial atau anak muda , 'karena angka kecelakaan terjadi banyak dari usia produktif 17-35 Thn" jelas Aipda Budiono. Semoga Komunitas Honda tetap jaga Keselamatan berlalulintas dan menjadi contoh untuk masyarakat bagaimana berkendara yang benar brad.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK