NEWS
DETAILS

Banjarbaru – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalselteng bersama komunitas dan konsumen sepeda motor trail Honda CRF 150L mengadakan kegiatan berbasis komunitas bertempat di Cafe Botani Square Banjarbaru akhir pekan lalu (21/4). Kegiatan ini merupakan ajang kopdar dan sharing modifikasi Honda CRF 150L, dimana para komunitas bersama PT Trio Motor saling sharing mengenai modifikasi Supermoto Honda CRF 150L.

Sebelum kopdar di Cafe Botani Square Banjarbaru, komunitas Honda CRF yang diikuti oleh Komunitas CRF Banjarmasin dan Banjarbaru ini terlebih dahulu rolling city menuju salah satu panti jompo di Martapura untuk menyerahkan sembako sebagai bentuk bakti sosial komunitas motor dalam rangka memperingati Hari Kartini. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan edukasi safety riding dan sosialisasi mengenai agenda kegiatan komunitas di tahun 2019 ini.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan bahwa kegiatan komunitas baik itu kopdar, sharing modifikasi, dan kegiatan bakti sosial selalu mereka rancang agar komunitas motor menjadi wadah yang positif bagi anggotanya. “Selain kegiatan rutin yang sudah sering kita lakukan, pada tahun ini juga kita khusus mengadakan kelas balap supermoto pada rangkaian Honda Dream Cup yang akan diadakan di Banjarbaru pada tanggal 6-7 Juli 2019, karenanya mulai sekarang kami sudah menghimbau komunitas untuk mempersiapkan diri,” ucapnya.

PT Trio Motor sendiri selain menawarkan motor trail Honda CRF 150L juga menawarkan Honda CRF 150L versi Supermoto yang sudah di modifikasi untuk jalanan aspal dan untuk dipakai dalam keseharian kosnumen. “Kita juga menjual Honda CRF 150L versi supermoto yang dibanderol dengan harga 37 jutaan, supermoto ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen,” ucap Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK