NEWS
DETAILS

Salam Satu Aspal Brother

Banjarmasin - Touring memang digemari oleh semua anak komunitas motor, salah satunya HOBI ( Honda Bigbike Indonesia Chapter banjarmasin )dalam event bertajuk Borneo Journey. Kegiatan ini memang bertujuan untuk mengenalkan Honda bigbike ke seluruh masyarakat Indonesia khusunya Pulau kalimantanndan juga di barengi kegiatan amal yaitu menyumbang untuk konservasi orang utan di POntianak.

Tujuan Hobi kali ini menuju Pontianak Provinsi kalimantan Barat yang dimulai titik kumpul di Hotel golden tulip Banjarmasin lalu konvoi ke main dealer Trio Motor pada hari kamis (14/03), komunitas juga menjajal kuliner Kota Banjarmasin yaitu Ketupat kandangan. Kegiatan ini dipastikan untuk menjaga relasi bersama konsumen bigbike Kalimantan Selatan selain itu Bro Alvin selaku Big bike manager Dealer Honda Bigwing mengatakan " Borneo Journey kali ini kesulitanya akan menempuh jarak yang sangat jauh ribuan kilometer jadi diperlukan fisik, mental dan pengetahuan tentang jalur yang akan ditempuh untuk mengurangi resiko di jalan raya". Konsumen yang ikut memang dari konsumen Honda Rebel,Gold wing, CB500x, CB650F sebanyak  15 unit 

Selama dalam perjalanandisuguhi pemandadngan tebing hutan yang curam jalan yang berkelok kelok. Tapi dijamin deh brad pemandanganya keren banget . Mimin berharap dengan kegiatan ini banyak masyarakat yang mengenal Honda Bigbike dan meningkatkan penjualan Bigbike di kalimantan Selatan dan Tengah.

Proud tobe Honda Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK