NEWS
DETAILS

Salam Satu Aspal BroSis

Kapuas -  PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali memanjakan konsumen melalui berbagai kegiatan berbasis komunitas, kali ini Deklarasi Honda GTR 150 Club Kapuas dilaksanakan oleh konsumen dan komunitas Honda GTR 150 di Kota Kapuas Kalimantan Tengah. Acara yang dihadiri juga oleh berbagai komunitas motor Honda mulai dari Scoopy Kapuas, Beat Kapuas, Sonic Club Kapuas, HSFCI Kapuas, Blade Club Kapuas, CB Semut Ireng Kapuas, hingga Komunitas Honda PCX Club Banjarmasin turut meramaikan peresmian komunitas Honda GTR 150 Kapuas ini.

Acara Deklarasi Honda GTR 150 Club Kapuas yang dilaksanakan pada akhir September 2018 di Lapangan Bukit Ngelangkang ini diramaikan dengan agenda Kopdargab Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) dan dilanjutkan dengan rolling city, testride Honda GTR 150, sosialisasi safety riding, dan beragam hiburan serta games berhadiah merchandise dari Honda. Kurang lebih sekitar 100 orang dari berbagai komunitas motor Honda turut andil dalam deklarasi Honda GTR 150 Club Kapuas ini.

Mustiar, selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan deklarasi yang diadakan di kota Kapuas berlangsung ramai karena tingginya antusias komunitas sepeda motor khususnya Honda di Kapuas. “Komunitas motor binaan Honda di kota Kapuas merupakan komunitas yang cukup banyak, dan dengan bertambahnya komunitas Honda GTR 150 semakin menambah komunitas motor Honda yang ada di Kalselteng,” ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK