NEWS
DETAILS

Kegiatan ini digelar di Premium Lounge Main Dealer PT. Trio Motor yang bertepatan di Jalan Perintis Kemerdekaan Lantai 2, Minggu (25/6/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para anggota komunitas ini dihadiri oleh sekitar 40 orang dari komunitas Honda berbeda. Sebut saja komunitas CRF, CBR, Scoopy, Beat, Supra, Blade dan CB150R.

Meskipun berasal dari komunitas berbeda, para pecinta sepeda motor Honda ini tetap dapat berbaur dan menjalin silaturahmi yang erat dengan adanya acara nobar MXGP 2023

Tak hanya itu, acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan rolling city dan Program CSR membagikan makanan siap santap kepada masyarakat yang dijumpai selama di perjalanan.

Mustiar, PIC Community PT. Trio Motor, menyebutkan bahwa PT. Trio Motor terus berusaha untuk menyediakan wadah untuk para anggota komunitasnya agar terus berkembang dan menjalin silaturahmi dengan berlandaskan kekeluargaan. Serta dengan harapan dapat menjadi manfaat untuk banyak orang.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, kami berharap komunitas-komunitas pecinta Honda ini dapat terus membangun tali persaudaraan yang lebih erat. Dan semoga kami dapat membawa manfaat dan keberkahan untuk sesama,” ujar Mustiar

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK