NEWS
DETAILS

Masih dalam suasana launching generasi terbaru dari Honda CBR, IMHKST gencar menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperkenalkan motor sport dengan tampilan agresif ini. Setelah resmi di-launching secara publik di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah oleh PT Trio Motor Kamis, 11 Februari 2021 lalu, IMHKST dengan gerak cepat ikut serta memperkenalkan All New CBR150R ini, yaitu dengan kegiatan NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) Virtual di akun media sosial @Sahabat.Triomotor. Mustiar selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah menjelaskan, kegiatan Ngoprek Virtual ini diselenggarakan untuk meramaikan, sekaligus memperkenalkan All New CBR150R kepada masyarakat terutama para rider yang berjiwa sporty.

“Konsep All New CBR150R adalah Total Control, dengan semua upgrade dari segi desain, dan fitur-fitur canggihnya, saya yakin All New CBR150R ini akan menjadi idola baru oleh pencinta motor sport. Apalagi posisi duduk All New CBR150R ini membuat siapapun pengendaranya, terlihat seperti atlet yang siap untuk berlomba. Tampilannya agresif dan keren maksimal”. Ungkapnya Sabtu lalu.

Narasumber Ngoprek Virtual didatangkan langsung dari dua komunitas CBR Banua, yaitu Bro Rully dari CCI Banjarbaru (@cci_banjarbaru) dan Bro Randy dari CBR Reborn Martapura (reborn_martapura). Perbincangan meliputi kegiatan komunitas seperti kopdar, touring, dan bakti sosial, serta tidak ketinggalan tentang cara agar bisa bergabung bersama komunitas-komunitas ini. Kedua komunitas berpesan kepada brosis yang menonton Ngoprek dirumah untuk tetap #cari_aman, dimanapun, kemanapun, dan kapanpun. Serunya lagi, ngoprek diakhiri dengan tanya jawab dengan penonton LIVE dengan giveaway ratusan ribu rupiah.

IMHKST beserta seluruh komunitas motor Honda se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bertekad akan terus aktif menginspirasi dan menjadi contoh sebagai komunitas yang selalu memprioritaskan keamanan bersama saat berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK