NEWS
DETAILS

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Semangat Dalam, Kabupaten Batola 23 Januari lalu. Kegiatan ini disambut baik oleh Ikatan Motor Honda Kalimantan Selartan dan Kalimantan Tengah (IMHKST). Mustiar selaku ketua Umum IMHKST mengungkapkan bantuan ini merupakan bantuan yang memang sangat dibutuhkan di daerah Semangat Dalam. Solidaritas antara ikatan Motor Honda di Indonesia memang sangat kuat. Sehingga jika ada daerah salah satu komunitas  mengalami musibah maka biasanya komunitas lain selalu turut serta dalam meringankan beban masyarakat.

“Ikatan Motor Honda seluruh Indonesia memang tidak diragukan. Buktinya Paguyuban Motor Honda Jayapura yang berlokasi jauh masih bisa mengirimkan dan mambantu sahabat-sahabat disini yang terdampak banjir. Kami juga merasakan adanya kehangatan dari solidaritas inilah yang memberikan kami semangat untuk terus berbuat baik dan membantu masyarakat.” Ungkapnya Senin lalu.

“Kami juga akan terus selalu memantau dan update informasi antar komunitas, sehingga bantuan dan kepedulian ini akan menjadi kegiatan yang saling berbalas dan berkesinambungan.” Ungkapnya.

Mustiar menambahkan, Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah bekerja sama dengan Ikatan Motor Honda Jayapura selalu siap untuk kembali membuka donasi dalam rangka meringankan beban korban bencana.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK