NEWS
DETAILS

Balap FIM Motocross World Championship putaran MXGP Sumbawa, Indonesia berlangsung Minggu (25/6/2023). Crosser tuan rumah, Delvintor Alfarizi, yang turun bersama JM Racing Astra Honda berhasil meraih poin di kelas MX2 setelah finis di posisi ke-17 dan ke-16. Sementara Nuzul Ramzidan tidak bisa berpartisipasi pada balapan ini karena cedera yang didapat sehari sebelumnya.

Jalannya race pertama tidak berjalan mulus bagi Delvintor. Di tikungan kedua, dia terjatuh dan kehilangan beberapa posisi. Namun, dia mampu mempertahankan kecepatan sepanjang sisa balapan dan berhasil finis di posisi ke-17.

Pada balapan kedua, Delvintor memulai jalannya balapan dengan baik. Terlepas dari hasi finis di posisi ke-16, kecepatan Delvintor jauh lebih kuat selama lebih dari setengah sesi balapan. Dia juga lebih nyaman memacu motornya sehingga lebih mudah beradaptasi dengan lintasan.

Setelah meraih poin pada dua balapan ini, pebalap Indonesia tersebut kini mengoleksi sembilan angka. Dia akan berusaha menambah pundi-pundi poinnya pekan depan saat turun pada putaran selanjutnya di Lombok.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK