NEWS
DETAILS

Banjarmasin - Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah atau Paguyuban IMHKST binaan PT. Trio Motor mengadakan Musyawarah Besar Club dan Komunitas Honda se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, hal ini dilakukan guna penyampaian Aktivitas Paguyuban dan Main Dealer kepada Member Club dan Komunitas Honda pada tahun 2023 serta pengumpulan Aktivitas Club dan Komunitas yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 baik itu kegiatan skala chapter, wilayah, regional, sampai dengan nasional.

Melibatkan seluruh Club dan Komunitas Honda se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kegiatan Musyawarah Besar ini bertujuan untuk sharing informasi dan juga merumuskan beberapa hal bagi untuk perkembangan dan menambah nilai club dan komunitas Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah

Pelaksanaan Mubes IMHKST ini berlokasi di Markas Besar Paguyuban IMHKST di Trio Motor Perintis Jl. Perintis Kemerdakaan No. 45AA Banjarmasin pada hari Jum'at, 17 Februari 2023. Musyawarah berlangsung dengan santai dan teratur, seluruh member club dan komunitas saling sharing kepada Paguyuban dan juga Main Dealer yang turut serta hadir dalam kegiatan tersebut, dan juga Mubes ini sekaligus koordinasi pelaksanaan Anniversary IMHKST ke 13 yang akan dilaksanakan besoknya pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 di Alam Roh 20 Kiram.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK