NEWS
DETAILS

Banjarbaru - Pelaksanaan Musyawarah Besar Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berlangsung lancar dan meriah, tidak kurang dari 70 Club dan Komunitas Honda dan Campuran turut serta dalam kegiatan Anniversary IMHKST ke 13 yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 di Alam Roh 20 Kiram.

Tidak kurang dari 70 Club dan Komunitas Honda dan Campuran turut memeriahkan dan menghadiri pagelaran hari ulang tahun Paguyuban IMHKST ke 13 di Alam Roh 20 Kiram. Dari Club dan Komunitas Motor Bebek atau CUB yang tergabung dalam Federasi Supra dan Blade, club dan komunitas Matic Honda dan Sport Honda yang diwakili oleh Club BeAT, Genio, Scoopy, Vario, ADV Series, dan PCX Series, Komunitas CBR dan CB150X dari penjuru Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah serta Club dan Komunitas Motor Campuran bentukan IMHKST turut hadir dalam bagian kegiatan Anniversary ke 13 IMHKST. Serta Ikatan Motor Besar Indonesia Chapter Kalimantan Selatan ambil bagian untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Musyawarah Besar dan Anniversary ke 13 ini berlangsung bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Paguyuban IMHKST dengan Member Club dan Komunitas serta Main Dealer, selain Silaturahmi dalam Musyawarah Besar, Main Dealer dan Paguyuban IMHKST mengagendakan beberapa hal yang penting bagi Member dan Club dalam pengembangan ke depan. Mulai dari Pemaparan Aktivitas yang akan dijalankan Main Dealer dan Paguyuban IMHKST di 2023, serta Paguyuban IMHKST juga mengumpulkan beberapa agenda Club dan Komunitas yang akan dijalankan dalam program Partnership pada tahun 2023 ini, ujar Bro Mustiar PIC Community Development sekaligus Ketua Paguyuban IMHKST.

Kegiatan Musyawarah sebenarnya dilakukan sebelum kegiatan Anniversary ke 13 berlangsung dengan dilakukan secara Hybrid (Online dan Offline) dikarenakan luas wilayah di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sehingga Club dan Komunitas yang berada jauh dari Markas Paguyuban dapat mendapatkan informasi yang sama dan merata. Setelah acara musyawarah dilakukan pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 di Alam Roh 20 Kiram, Puncak acara Anniversary ke 13 IMHKST digelar. Sambung Bro Ary Sub Dept Head Marketing Communication PT. Trio Motor.

Acara Anniversary IMHKST ke 13 ini juga dihadiri beberapa Pendiri Paguyuban IMHKST yaitu Bro Rudi Gondronk dari Club CB Semut Irenk Kapuas, Bro Iwan dari Club Supra Banjarmasin, serta Management PT. Trio Motor Bapak Slamet Raharjo pada saat itu menjabat Dept Head HC3 PT. Trio Motor. Dalam kesempatan ini Para Pendiri Paguyuban IMHKST menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Ikrar Bikers yang mana ke 2 agenda itu adalah Acara Sakral Komunitas yang hanya dilakukan pada saat Kegiatan Besar Komunitas Honda. Tidak kurang sambutan dari Para Pendiri IMHKST berpesan kepada Seluruh Club dan Komunitas Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk selalu menjadi Contoh dan Teladan bagi club dan komunitas lain agar selalu mengkapanyekan Safety Riding dan juga tidak bosan untuk melakukan hal yang positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Persiapan Club dan Komunitas menuju Alam Roh 20 tidak kalah seru, dimulai City Rolling di Markas Paguyuban IMHKST di Trio Motor Perintis Jl. Perintis Kemerdekaan Banjarmasin, beberapa perwakilan club dan komunitas turut ambil bagian mengikuti City Rolling menuju venue Anniversary Alam Roh 20 di Kiram.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK