NEWS
DETAILS

Martapura - Acara keagamaan yang rutin dilaksanakan masyarakat di Kalimantan Selatan yaitu Haul Guru Sekumpul dimanfaatkan Komunitas HPCI Chapter Banjarbaru - Martapura untuk melakukan Kegiatan Sosial Kegamaan dengan berbagi makanan gratis kepada jamaah yang datang dari berbagai penjuru Indonesia, khsusnya Kalimantan Selatan.

Kegiatan Sosial dan Keagamaan ini dilakukan oleh Komunitas HPCI Chaper Banjarbaru - Martapura sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan sebagai bentuk Komunitas HPCI mencintai ulama. Ujar Wawi Ketua HPCI Banjarbaru - Martapura.

Jamaah yang hadir dalam Haul yang dilaksanakan di Kawasan Sekumpul Martapura, Kabupaten Banjar ini berdatangan sejak hari Jum'at 27 Januari 2023 sampai dengan hari H yang jatuh pada hari Minggu, 29 Januari 2023. Tidak kurang dari puluhan ribu jamaah memadati kawasan sekumpul sampai dengan batas kota dimana Pos Relawan HPCI Banjarbaru - Martapura ditempatkan.

HPCI Banjarbaru - Martapura selain membagikan Makanan Gratis kepada Jemaah Haul, juga membantu pihak Kepolisian dalam menertibkan jalur lalu lintas sepeda motor jamaah yang hadir, dan ini merupakan panggilan hati dari Komunitas HPCI Banjarbaru - Martapura guna membantu melancarkan berjalannya haul Guru Sekumpul di Martapura, tutup Wawi Ketua HPCI Banjarbaru - Martapura.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK